Cara menulis artikel dengan yoast seo keyphrase

Cara menulis artikel dengan yoast seo keyphrase. Bagi pemula pembuat  website, tentu sangat asing dengan istilah-istilah yang ada dalam website. Baik itu tentang word press, dashboard dan lain sebagainya, maupun dalam penulisan artikel. Menulis artikel ternyata tidak sekedar apa yang kita upload lalu menjadi dikenal oleh pembaca. Ada aturan yang mesti kita ikuti dalam menulis artikel, jika ingin artikel kita page one apa lagi ranking satu.

Cara menulis artikel dengan yoast seo keyphrase

Cara menulis artikel dengan yoast seo keyphrase

Optimasi yang sangat bagus dalam menulis artikel di website terdiri dari keyphrase dan text min. 300 kata. Serta Plugin Optimasi Website yang menjadi salah satu yang direkomendasikan adalah YOAST SEO.

Cara menulis artikel dengan yoast seo keyphrase

Cara menulis artikel dengan yoast seo keyphrase

Cara menulis artikel dengan yoast seo keyphrase. YOAST SEO merupakan Plugin bagus untuk optimasi sebuah website. Nah, apa saja yang ada dalam komponan Yoast Seo.  YOAST SEO harus memenuhi :

  1. Keyphrase in title – Kata kunci pada judul. Sebuah artikel harus ada kata kunci. Karena kata kunci ini memudahkan artikel kita muncul dalam pencarian di google. Sebelum menulis artikel kita search. Untuk mengetahui berapa pemakai kata kunci yang akan kita tuliskan dan pesaingnya. Semakin sedikit lebih bagus. Apa lagi tidak ada di angka atau nol.
  2. Outbond Links – Link keluar dari website untuk indexing google menjadi lebih bagus. Memperluas dan menjadikan artikel kita dalam penemuan pencarian di google. Kosa kata atau petikan pendek yang ada dalam artikel yang kita tulis bisa dihubungkan dengan link, misalnya saja wiki pedia dan lain sebagainya, dengan website yang sudah terkenal. Dan dalam satu tema yang mirip atau sama.
  3. Internal Links – Menghubungkan dengan artikel lain. Tentu saja setelah kita menulis artikel, artikel yang lain pun ingin kita kenalkan. dengan menambahkkan pada artikel yang sudah pernah kita tulis sebelumnya ke dalam artikel tersebut yang sedang kita tulis. Biasa kita kenal “baca juga”, lalu sematkan link artikel tersebut.
  4. Keyphrase in introduction – Kata kunci di paragraf pertama. Pastikan kata kunci yang sudah di riset pun dituliskan juga dalam artikel pada paragraf pertama bisa juga dengan menebalkan kata kunci.
  5. Keyphrase Length – Panjang kata kunci. Ternyata dalam menuliskan atau membuat kata kunci sebaiknya tidak terlalu panjang. Panjang kata kunci sesuaikan dengan apa yang ada dalam kaidah YOAST SEO.
  6. Keyphrase Density – Kepadatan kata kunci. Kepadatan kata kunci tidak berlebihan, dalam arti pemakaian kata-kata lugas dan langsung pada intinya. Tidak melebar panjang, sehingga ada pemakaian kata yang sama arti.
  7. Keyphrase in meta description – kata kunci tertera di meta description. Pastikan juga setelah menulis artikel untuk cek juga apakah di meta description tertulis kata kunci yang kita gunakan dalam artikel tersebut.
  8. Meta description – Panjang meta description harus sesuai anjuran. Nah, ternyata panjang meta description harus sesuai dengan anjuran yang ada atau YOAST SEO anjurkan.
  9. Previously Used Keyphrase – Tidak pernah pakai kata kunci tersebut sebelumnya. Tentunya dalam  menuliskan artikel tidak ada atau tidak pernah ada kesamaan pemakaian kata kunci dalam artikel sebelumnya.
  10. Text Length – Jumlah kata deskripsi atau konten. Min. 300 kata. YOAST SEO mensyaratkan bahwa Jumlah kata deskripsi atau konten. Min. 300 kata, lebih panjang lebih bagus di mata google.
  11. SEO title width – Panjangnya judul artikel/page. Menuliskan kata kunci yang sebelumnya sudah kita riset tentunya pemakain kalimat sudah kita gunakan buat sedemikian, tidak terlalu panjang atau pendek , sangat penting untuk mudah dimengerti. Pemakaian panjangnya judul sesuaikan dengan anjuran SEO
  12. Keyphrase in slug – Kata kunci tertera di link artikel/page. Penting untuk meninjau atau cek atau memastikan bahwa kata kunci yang sudah dituliskan juga ada dalam link di artikel. Karena barang kali ada traubel dan sebagainya, sehingga berbeda. Cara menulis artikel dengan  pedoman yoast seo keyphrase.

baca juga : https://www.masodah.com/temukan-panduan-runut-mengatasi-kebingungan-bagaimana-cara-membuat-website-sendiri/

error: Content is protected !!
Open chat
Butuh informasi ?
Hallo
Ada yang bisa saya bantu tentang
Cara menulis artikel dengan yoast seo keyphrase ?